Cara menghindari / Mencegah akun Facebook dari Hacker ( Pencuri ) Anda.

Diposting oleh BLOGGER CIREBON pada 11:26, 11-Mei-13

ThumbnailSelamat Sore sob,udah lama nih gak aktif lagi di MWB. Kali ini saya mau berbagi tips tentang facebook ,tips kali ini adalah cara menghindari akun facebook dari Hacker dengan Nomor Telepon. Langsung aja deh kita simak caranya : 1. Langkah pertama sobat Klik Pengaturan & Privasi yang ada di paling bawah facebook sobat. 2. Langkah kedua sobat pilih Keamanan seperti gambar di... [Baca selengkapnya]

Upload file Via URL di MWB

Diposting oleh BLOGGER CIREBON pada 14:06, 30-Nov-12

Met malam sob,,gimana kabar kalian hari ini ? gak terasa udah 5 bulan saya vakum dari Blog ini ,dan sekarang saya kembali lagi. dan malam ini pula saya mau share sedikit tentang Upload file Via URL di MWB ,karna di MWB sendiri belum tersedia Upload file via URL seperti Xtgem.com dan Wen.ru . buat sobat yang merasa kesulitan Upload file dengan ukuran besar... [Baca selengkapnya]

Tips mendapatkan Domain.com Gratis buat BLOG anda

Diposting oleh BLOGGER CIREBON pada 08:24, 23-Jun-12

Selamat siang sob,,siang ini saya mau posting Cara mendapatkan Domain.com Gratis ?? Sebenarnya sudah banyak Blog lain yang share ini,,tp tak apalah mungkin sobat ada yang belum tau makanya saya posting di sini. buat sobat yang ingin mendapatkan Domain.com ,,cukup mudah caranya..sobat cuma mengajak 9 teman untuk mendaftar di LINK tersebut. nah,,buat buat sobat yang ingin mencoba mendaftar,,silahkan sobat daftar Di sini setelah... [Baca selengkapnya]